Try to Love You


In English :

I'm fly in the sky
And I falling in earth
I try to love you
But you never know

I'm try to take a moon
It very hard for me
I try to look you
But I have not bold

What must I do ?
I'm try and try , but I failed
What must I do ?
To make you love me
Now and forever

I will be love you , nothing could make me stop loving you

In Indonesian :

Aku terbang di langit
Dan aku jatuh di bumi
Aku mencoba untuk mencintaimu
Tapi kau tidak pernah tahu

Aku mencoba untuk mengambil sebuah bulan
Ini sangat sulit bagiku
Aku mencoba melihatmu
Tapi aku belum berani

Apa yang harus aku lakukan?
Aku mencoba dan mencoba, tapi aku gagal
Apa yang harus aku lakukan?
Untuk membuat kau mencintaiku
Sekarang dan selamanya

Aku akan mencintaimu, tidak ada yang bisa membuatku berhenti mencintaimu

No comments ... Leave one now

Gunakan OpenID atau Name/URL jika tidak memiliki akun Google+ untuk meninggalkan komentar :D.

© 0202. We shared You know . Design by FajSeNug